Fishing

Dua Mahasiswa Uniku Sabet Gelar Duta Genre 2020

Sel16042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

Dua Mahasiswa Uniku Sabet Gelar Duta Genre 2020

Dua Mahasiswa Uniku Sabet Gelar Duta Genre 2020

Kuningan Terkini - Dua mahasiswa Universitas Kuningan (Uniku) kembali berhasil meraih prestasi dalam ajang pemilihan Duta GenRe (Generasi Berencana) yang digelar Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kuningan.

Dalam ajang yang digelar dalam 3 tahap, baik secara virtual maupun tatap muka, di uula DPPKBP3A Kabupaten Kuningan, mahasiswa Uniku Semester VI Prodi PE FKIP, Yusuf Triyanto meraih juara II Putra Duta GenRe. Sementara, Teguh Roisul Fariq, mahasiswa Uniku semester IV Prodi Fahutan, meraih juara inspirator Duta Genre tahun 2020 Kabupaten Kuningan.

Menurut Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si, Duta GenRe ini merupakan duta yang memiliki tanggung jawab untuk mensosialisasikan program BKKBN kepada remaja dan masyarakat luas dalam menghindari seks bebas, pernikahan dini dan Napza serta untuk menggerakan program 2 anak cukup.

“Alhamdulillah, 2 mahasiswa Uniku, Yusuf Triyanto dan Teguh Roisul Fariq, kembali mengukir prestasi diajang tersebut. Semoga, dengan diraihnya kembali prestasi ini, bisa mendorong dan memotivasi mahasiswa Uniku lainnya untu berprestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik,” terangnya.(NR).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing